Friday, September 14, 2012

Skandal Seks, Foto Setengah Telanjang Seungri BigBang Beredar?

Skandal seks, foto setengah telanjang Seungri Big Bang beredar?



Kamis (13/9) majalah mingguan Jepang, Friday membocorkan foto member boyband Big Bang yakni Seungri dalam pose setengah telanjang di ranjang.

Tidak hanya foto, dalam artikel itu juga ada interview eksklusif dengan seorang gadis asal Jepang yang mengakui bahwa dirinya dan Seungri melakukan cinta satu malam di Jepang.
Dua foto yang diperlihatkan oleh majalah itu memperlihatkan seorang pria yang mirip dengan Seungri. Sejauh ini Seungri juga enggan berkomentar soal foto itu. Dengan sekejap, foto tersebut langsung tersebar online yang langsung menjadi bahan pembicaraan netizens di channel SBS.
Agensi Big Bang, YG Entertainment juga belum mau berkomentar soal isu ini. Kabar terakhir Seungri memang baru saja melakukan kesibukan di Jepang setelah tur konser Big Bang dan menggelar solo fan meet.
Menanggapi hal itu, netizens berkomentar, "Itu pastilah Seungri," "Sepertinya pacar Jepangnya memeluk Seungri dari belakang," dan "Maknae (anggota grup termuda) kita sudah dewasa!" seperti dilansir soompi.com.

Credit: Soompi.Com

No comments:

Post a Comment